Yantodesign


Logo yantodesignSalam kenal untuk semua.

Yantodesign adalah blog pribadi saya. Menampilkan hasil karya dan juga informasi seputar desain serta peluang usahanya. Semua desain gambar yang ada di Yantodesain berasal dari karya murni dan berbagai web yang menurut saya menarik. Saya Juga menampilkan berbagai info terkait perkembangan desain di Tanah Air maupun Mancanegara.

Saya berharap apa yang saya sajikan bukan sebagai sebab “kemandegan” dalam berkreativitas, melainkan sebagai Inspirasi bagi Desainer dan juga para pengunjung dari segmen yang lain.

Terimakasih.

About yanto

desainer online

Posted on 2 Desember 2009, in Info Desain. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. mas ga ada tuh tutor logo yang ini..?

Tinggalkan Balasan

