Desain Ilustrasi menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H. Bikin Video Animasi di Adobe Photoshop


Senja paling dinanti adalah saat terbitnya hilal 1 Ramadhan. Menantinya adalah tanda keimanan yang sempurna. Sahrul Ramadhan adalah bulan mulia, bulan perjuangan, dan bulan dimana pintu-pintu langit terbuka.

Semoga Allah memberi karuniah kepada kita untuk bertemu Ramadhan 1441 H. Dan semoga di bulan Suci ini, Allah mengangkat kita menjadi manusia mulia yang layak untuk mendapatkan nusrah Nya. Pertolongan dengan hentinya wabah dan pertolongan dengan tegaknya Islam Kaffah.

Semoga ini adalah senja Ramadhan terakhir di zaman mulkan jabariyan yang kemudian terbitlah Fajar kemenangan Islam. Aamiin.

Marhaban yaa Ramadhan

Follow @khatartsjatim

Ramadhan adalah bulan perjuangan. Mengingatkan kita kepada perjuangan Rasulullah di permulaan dakwah. Rasulullah melaluinya dengan ujian, cobaan dan fitnah. Kitapun mengikuti jejak beliau dengan hantaman, tuduhan dan stigma buruk saat memperjuangkan penerapan hukum Islam. Mungkin sebagian kita akan lelah di jalan dakwah, putus asa dengan umat dan hampa dijauhkan dengan keluarga.

Tapi ingatlah bahwa setiap perjuangan mempunyai akhir perjalanan. Akhir perjalanan yang kita cita-citakan. Yaitu tibanya hari kemenangan, hari di mana kita menuai hasil dari perjuangan. Kita akan mendapatkan kemuliaan di sisi Allah dan tersenyum bangga kepada Rasulullah. kita akan sampaikan kepada beliau “Ya Rasulullah kami menapaki jalanmu dan kami adalah ummat akhir zaman yang ingin menjadi temanmu”. Kemenangan dunia adalah tegaknya syariah kaffah, dan kemenangan akhirat adalah bertemu Allah dan RasulNya di Jannah.

Semoga kita mendapatkannya. Aamiin.

Marhaban yaa Ramadhan

Follow @khatartsjatim

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.